Rabu, 04 Juni 2014

MotoGP Mugello

MotoGP Mugello Jadi Titik Balik Rossi, Siap Jegal Marquez? 25 Mei, 2014

Duel-Rossi-vs-Marquez-di-MotoGP-Mugello-1
Valentino Rossi emang udah gak muda lagi. Tapi, bukan berarti tajinya di MotoGP udah uzur sesuai usianya saat ini 35 tahun. Di seri Le Mans kemaren, Rossi malah berhasil naik podium kedua walau masih diasapi oleh Marc Marquez yang kali itu jadi juara.
 

Penampilan Rossi di Le Mans lalu terbilang impresif. Start dari posisi lima, VR46 berhasil merangkak ke urutan depan dan memimpin jalannya balap untuk 10 lap. Tapi, gangguan lagi-lagi datang dari Marquez yang muncul tepat dibelakangnya setelah sempat tercecer di posisi 10.
Semangat si VR46 jelas meningkat, apalagi race 1 Juni 2014 nanti berlangsung di negaranya, Italia. Seolah gairah kembali muda halah…Tapi ngomong soal umur, Rossi mengaku seharusnya dia bisa bertarung dengan Marquez saat usianya masih 22 tahun.

Jelas Rossi ingin menang di Mugello nanti. Itu bahkan terlontar jelas dari pernyataannya berikut ini. “F**k it’s difficult, I have to fight with him when I was 22!“, kata Rossi sambil nyengir. Rossi juga bilang berada dalam level yang tinggi dan jika ingin melawan Marquez harus mengeluarkan lebih dari 100 persen kemampuan.

Menanggapi pernyataan Rossi itu, Marquez seperti memberikan motivasi tambahan kepada idolanya tersebut. “Saya pikir di Mugello Rossi akan kembali berumur 22 tahun. Dia akan lebih cepat lagi dan memberikan banyak tekanan,” kata Marquez.

Tapi, seri Mugello nanti juga bukan hanya akan jadi arena pertarungan dua pembalap ini. Semoga bakal ada kejutan dari rider lainnya ya…



http://proud2rideblog.com/2014/05/25/17770/

1 komentar: